Saturday, August 10, 2013

Buat Pecinta Pro Evolution Soccer (PES)

Yang baru di PES2014


John Champion Bakal Pensiun
komentator di PES2014 ini ada empat nama yaitu, Mariano closs, Fernando niembro, Patricio yaes, Fernando solabarriet. Komentator ini berasal dari amerika semua, kenapa mesti amerika? Dari hasil survei KONAMI para gamers mengatakan bahwa keempat komentator itulah yang terbaik...


Gerakan Pemain Lebih Baik

Di PES2014 KONAMI lebih meningkatkan lagi detail detiap pemain termasuk bentuk tubuh yang di desain semirip mungkin dengan yang aslinya. Dan kecelakaan pun ikut di tingkatkan seperti tabrakan pemain dan cedera pemain di desain senyata  mungkin..



Photo Realism

Konon di PES2014 akan lebih nyata seperti baju pemain dapat sobek atau melar saat di tarik pemain lawan, wah keren ni...
Trus kontrol bola akan di tingkatkan tiga kali lipat, bayangin aja di PES203 PS3 aja udah susah gimana kalau tiga kali lipatnya?? Tapi sebagai pecinta itu adalah suatu tantangan tersendiri BENER !!!





Gerakan bola akan semakin liar
Ini sepertinya akan jadi lebih menantang dari versi sebelumnya, tapi makin penasaran juga'
PES2014 Akan menggunakan engine game baru yang bernama FOX ENGINE ini sama seperti yang dipakai game Metal Gear Groun Zeroes.





Ini yang membuat sedikit tidak yakin, Ada Klub INDONESIA Di PES2014???

Konon KONAMI telah mennandatangani kesepakatan untuk memasukan Konfederasi Sepakbola Asia pada PES2014 ini.
Jadi nanti akan ada liga champion asia, dan pastinya ada klub INDONESIA dong, kira-kira seperti apa ya KONAMI menerapkan kemampuan pemain INDONESIA, kita tunggu saja lah..


TAPI seperti biasa KONAMI akan merilis game ini untuk PS4 dan XBOX ONE terlebih dulu baru ntar yang lainnya nyusul...

No comments:

Post a Comment